Minggu, 11 Maret 2012

cerita sebagai anak kos kosan

Rialita kehidupan kos kosan

Makan gak makan asal kumpul itu lah selogan anak kos-kosan yang sering terjadi Jauh dari orang tua,,,,, dan apa lagi.
kondisi ke uangan yang nipis wkwkwk  itu lah yang sering di rasakan dan dari sini lah di uji sebuah kesbaran dan kreatifitas mengontrol keuangan.
Dalam menjalani sebagai anak kos-kosan tentu bayak cerita baik crita kocak, lucu romantis, sedih dan lain sebagai nya.
Ini adalah salah satu crita entah lucu entah kocak atau yang lain terserah kalian yang yebut nya  cerita nya berawal ketika saya memasak  sayur kacang (biar ngirit keungan  gak beli ). Hehehe pada sasat memasak sayur kacang, biasa nya, orang lo memasak itu bumbu nya dulu yang di masak atau di goreng nah ini yang saya lakukan berbeda yaitu, saya memasukan secara bersamaan  setelah beberapa menit kemudian  di cicp lah ama temen  saya,  berkata dia kepada saya ko enek banget lah sayur kamu ,,,,, ya iya jawab ku, sapa dulu yang masak dengan pede  ,, coba kamu yang cicip kata temen ku kemudian saya cicip  sambil mengurtkan jidat ko rasa nya kayak gini yaaaaaa beeee sayur kacang, apa sayur air laut ini kata ku tapi karena perut emeng sudah lapar ya dengan lahap di makan juga hehee poko nya gak terlupa dah rasaya sampai tidur,,,,,,,,,??????

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More